Sabtu, 09 Agustus 2008

Epafras oh..,. Epafras

Epafras berkendala, minta solusi untuk perbaikan kinerja kita,
semakin lama kita semakin tidak bersemangat untuk menjalankan buletin ini, disamping kesibukan tiap-tiap indifidu di buletin, sosok Erce yang dulunya menjadi motor di Epafras semakin lama figurnya mulai terkikis, peran serta Ase sebagai pemimpin buletin belum bisa mendongkrak kreatifitas anak-anak buletin untuk bekerja lebih luas lagi. Padahal dana yang dari gereja sudah mengucur banyak, kita tidak mau kenerja Epafras hanya asal-asalan dan tidak bermutu.
Sosok Hendro sebagai pengganti Asepun belum bisa menuai banyak pujian, dikarenakan ia masih terbilang baru dalam bidangnya. Tingkat kepercayaan pihak gereja kepadanya masih diragukan..

2 komentar:

Anonim mengatakan...

nama saya epafras handoko dari batam saya melayani di bidang multimedia di gereja Isa Almasih GIA- Windsor...meski jemaat kami di bawah 50orang but kami 99% BUKAN BERASAL DARI KELUARGA KRISTEN tidak ada keturunan dari para jemaat kami yang sudah kristen rata2 orang tua kami beragama lain dan di gereja kami 80% adalah pemuda, kami di didik di sekolah minggu dan sekarang say sudah memutuskan untuk mengikut Yesus sampai akhir hayat ku dan epafras adalah nama baptis saya, satu hal yang luar bisa secara pribadi sekarang 2010 ini seluruh keluarga ku sudah mulia datang ke gereja meski dulu saya pernah di usir dari rumah karena memutuskan untuk di baptis^^ but puji Tuhan keluarga saya di jamah oleh roh kudus.
mungkin kita bisa saling berbagi coz saya jagu mermelukan bahan untuk warta mingguan di gereja and saya juga berkerja dan kuliah...dan melayani. ini bagi saya ini sesuatu yang sangat berat setiap harinya ex hari minggu saya menghabiskan 14 jam waktu saya untuk aktifitas yang sudah menjadi kewajiban saya kerja n kuliah...tak ada waktu untuk pelayaan but all my life i want follow with Jesus so must melayani dan harus jatuh bangun dalam kehidupan ku...namun saya bersyukur semuanya dapat di atasi dan menambah kreatifitas saya dan saya mau belajar lebih lagi dalam hal melayani focus nya di multimedia...jika anda tertarik berbagi cerita silakan email ke epafras_handoko@yahoo.com
id YM : epafras_handoko

Thanks dah baca semoga membangun ada yang membaca...!

GBU

gkjw mengatakan...

Keep on figth